Ten Hag Semakin Dekat ke Manchester United, Jaap Stam Siap Balik Kandang ke Old Trafford

Manchester United semakin dekat untuk meresmikan Erik ten Hag sebagai pelatih anyar mereka. Namun, ada detail detail yang masih menjadi perbedaan antara kubu ten Hag dan Manchester United. Meski demikian detail tersebut kemungkinan besar bakal bisa teratasi.

Sebab, petinggi Setan Merah nampaknya jatuh hati benar dengan sosok ten Hag. Mereka rela mengesampingkan Mauricio Pochettino yang sebenarnya lebih difavoritkan pada awalnya. MU sebenarnya tak masalah mengumumkan nama ten Hag sebagai pelatih anyar secepatnya.

Namun mereka tak ingin menghancurkan hubungan baik dengan Ajax Amsterdam yang terbina cukup lama. Pasalnya, Ajax masih berpeluang menyabet dua trofi pada musim ini. Manchester Merah diyakini akan menunggu hingga gelaran Piala Belanda usai untuk mengumumkan posisi ten Hag.

Seolah posisi ten Hag sudah pasti aman di kursi kepelatihan Setan Merah, kini diskusi beralih ke topik yang lain. Para petinggi kabarnya tengah menggodok nama nama yang akan menjadi pendamping ten Hag di Old Trafford. Mereka ingin ada sosok sosok familiar yang mendampingi ten Hag di jajaran staf pelatih.

Sejauh ini, ada Robin van Persie, Steve McClaren hingga Rene Meulensteen yang menjadi favorit. Akan tetapi, kandidat tersebut tak berhenti di nama nama tersebut. Kini, ada sosok familiar lain yang secara terbuka ingin menjadi bagian tim.

Adalah bek legendaris Setan Merah, Jaap Stam, yang berikrar ingin kembali ke Old Trafford. Stam bahkan tak menyebut posisi apa yang menjadi keinginannya. Ia mengaku akan menerima peran apa saja yang diberikan kepadanya.

Asalkan, ia bisa kembali ke Old Trafford. "Pada dasarnya, saya terbuka untuk peran apa saja di Manchester United," ungkap Stam dikutip dari laman Stretty News . "Saya sangat menikmati bekerja dan tinggal di sana dan saya berhutang banyak kepada klub."

"Jika saya bisa membantu Manchester United pada hal tertentu, saya terbuka untuk itu," sambungnya. Jaap Stam sendiri merupakan pemain yang disegani publik Old Trafford semasa masih bermain. Ia benar benar tanpa kompromi dalam menjaga pertahanan tim.

Duel duel keras dengan striker lawan seakan menjadi santapannya sehari hari. Belum lagi dengan tekelnya yang efektif sekaligus mengerikan bagi bek lawan. Kehadiran Stam barangkali dapat membantu memudahkan tugas ten Hag nantinya.

Add a Comment

Your email address will not be published.