Susunan Pemain dan Live Streaming Persikabo vs Borneo FC, Tonton di Vidio dan O Channel

Kompetisi BRI Liga 1 2021 malam ini akan ditutup dengan laga Persikabo 1973 vs Borneo FC. Laga antara Persikabo vs Borneo FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB, Minggu (17/10/2021). Pertandingan Persikabo kontra Borneo FC bisa disaksikan di Vidio.com atau kanal televisi O Channel.

Kedua tim langsung menampilkan pemain pemain terbaik yang tersedia di laga ini. Punggawa seperti Manahati Lestusen, Ciro dan Firza Andhika terpilih sebagai starter bagi Laskar Pajajaran. Sementara Borneo FC menjawab dengan menampilkan Terens Puhiri, Davronov dan Hendro Siswanto.

Kedua tim pastinya menargetkan tiga angka untuk diamankan pada laga ini. Hal itu akan sangat berarti bagi kedua tim yang saat ini masih berkutat di papan bawah. Persikabo dan Borneo hanya terpaut satu strip saja di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Tepatnya, Persikabo berada di peringkat ke 12. Sedangkan Borneo menjadi penghuni peringkat ke 13. Kedua tim hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Sama sama meraih poin tujuh, kemenangan akan sangat penting bagi kedua tim. Syahrul; Andy Setyo, Roni Beroperay, Firza Andika, Gilang G, Pushniakov, Shumeiko, Ciro, Manahati, Roni, Dimas Angga; Javlon, Marckho, Safrudin, Wildansyah, Hendro Siswanto, Bustos, Sihran, Davronov, Terens Puhiri, Torres

Add a Comment

Your email address will not be published.