Viral Video Stefan William Bareng Wanita Lain, Celine Evangelista Nangis: Gue Nggak Mau Lihat

Beredar video diduga artis Stefan William bersama wanita lain. Melihat video yang diduga sang suami sedang bersama wanita lain, Celine Evengelista sempat meminta kepada warganet supaya tidak mengirimkan video tersebut ke akun Instagram nya. Permintaan tersebut ia tulis ke dalam Instagram Story miliknya, tak berlangsung lama postingan tersebut langsung dihapus olehnya.

Kemudian ketika memberikan penjelasan di acara Kopi Viral, Celine Evangelista tak bisa membendung air matanya lagi. Hal itu terlihat dalam kanal Trans TV Official yang tayang pada Senin (18/10/2021). "Cuma berapa menit gue turunin lagi (Insta Story) karena mungkin emosi sesaat gue," ujar Celina.

Kemudian, ia juga mengaku lelah dengan prahara rumah tangga yang selama ini ia hadapi bersama Stefan William. Ia mengatakan, tidak ingin melihat video yag diduga suaminya sedang bersama wanita lain. "Kayak ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine sambil menangis.

Meskipun begitu,ia tak ingin sang suami dipandang buruk oleh warganet. Ibu empat anak ini menyebut sang suami merupakan sosok yang sangat baik baginya. "Tapi gue nggak mau orang orang berpikir suami aku nggak baik ya, suami aku laki laki yang baik dan yang paling baik," ujar Celine.

Di sisi lain, ia juga mengakui dirinya bukanlah orang yang sempurna. Namun, sebagai manusia biasa, ia sangat sakit hati ketika melihat sang suami bersama wanita lain. "Gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik, gue masih ada kurangnya, gue masih ada salahnya, gue cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu," ujar Celine.

Kemudian, Celine Evangelista sempat menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpanya ini. Ia mengatakan, dirinya tidak bisa membuat sang suami bahagia. "Tapi mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah tidak bisa membuat dia bahagia jadi dalam rumah tangga nggak bahagia," ujar Celine.

"Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik," timpal Celine. Sementara itu, Celine Evangelista hanya memikirkan kebahagiaan keempat anaknya. Apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, ia hanya ingin menomorsatukan keempat anaknya.

"Kalau aku pengennya anak anak aja sih yang aku pikirin," ujar Celine. Di balik prahara rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku tak pernah menyesal. Celine mengaku kuat menghadapi cobaan karena kekuatan dari keempat anaknya.

Hal itu ia ungkapkan di kanal Trans TV Official dalam acara Kopi Viral pada Selasa (14/9/2021). "Yang membuat aku kuat ya karena mereka, karena aku nggak pernah menyesali apa yang terjadi dalam hidup aku sebelumnya," ucap Celine. Semua peristiwa yang pernah terjadi, ia jadikan sebagai pelajaran hidupnya.

Celine selalu mensyukuri peristiwa apapun yang pernah ia terima dalam kehidupannya. "Semua itu menjadi pembelajaran buat aku, baik buruknya itu semua adalah blessing dari aku untuk Tuhan," ujar Celine. Selama ini, Celine khawatir tentang perkembangan anak anaknya yang semakin dewasa.

Dengan adanya peristiwa ini, Celine hanya takut jika sampai anak anaknya bermain sosial media dan mengetahui isu miring tentang dirinya. Sebelum anak anaknya mengetahui hal tersebut melalui sosial media, Celine sudah sempat memberikan pengertian terlebih dahulu. Bahkan, Celine meminta maaf kepada anak anaknya tentang kejadian yang kini sedang ia alami.

"Terus aku yang bilang gitu ke mereka, i'am sorry for what happen now gitu apapun itu nggak akan mengubah sayangnya mami ke kalian," ujar Celine. Kini, dirinya dan Stefan William sudah berpisah rumah dan keempat anak anaknya ikut tinggal bersama Celine. Simak berita lainnya terkait

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *