Apa yang Membuat Yamaha Fazzio Jadi Incaran Pecinta Otomotif?

Yamaha Fazzio menjadi salah satu produk motor berkelas yang dikeluarkan oleh produsen terkenal asal Jepang. Intip keunggulan dari kendaraan terbaru ini yuk!

  • Sasis dan Suspensi

Terkait sasis dan suspensi, produk ini tidak memiliki Electronic Suspension Adjustment maupun garnish krom tidak. Kemudian, terdapat suspensi depan bertipe telescopic fork.

Kendaraan roda dua ini mempunyai tipe jok dual stepped tanpda keberadaan side wings. Yang keren dari produk otomotif ini yaitu tipe rangka motor underbone dengan suspensi belakang berjenis Unit Swing.

  • Dimensi yang Sangat Pas

Produk ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 2. Dengan keberadaan ground clearance 135 mm dan juga wheelbase 1280 mm. Lalu, lebarnya adalah 685 mm sehingga bisa dikatakan sangat pas untuk bepergian kemanapun dengan lincah.

  • Performa Istimewa

Apa yang membuat Yamaha Fazzio memiliki performa istimewa? Sematan pipa knalpot jenis single exhaust dengan sistem pendinginan yang memiliki jumlah silinder 1 memang sangat pas untuk ukuran motor standar.

  • Jenis Sistem Pelumasan dan Tipe Injeksi

Kemudian, Anda juga takkan kecewa dengan performa sistem pelumasan jenis wet sump. Terlebih,  jenis penggerak dari motor ini adalah belt drive dengan konfigurasi katup SOHC beriameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm. Adapun tipe injeksinya adalah fuel injection.

  • Jenis Ban Tubeless

Salah satu teknologi yang banyak digunakan untuk ban adalah tubeless, dan motor ini sudah memilikinya. Adapun ukuran velg depannya adalah R12 dan ukuran velg belakangnya yaitu R12.

Kendaraan ini memiliki jenis ban depan 110/70 R12 dan juga ban belakang 110/70 R12. Tentu sangat proporsional di kelasnya bukan? Karena itulah, produk ini memang sangat worth it untuk dibeli sekarang juga.

Bagaimana, apakah setelah melihat kecanggihan dari motor tersebut, Anda menjadi ingin membelinya? Jangan khawatir, Yamaha Fazzio cuma dibanderol dengan harga Rp20 jutaan kok. Sehingga masih sangat affordable untuk mahasiswa, pekerja yang butuh mobilitas tinggi, atau bahkan pelajar SMA yang sudah memiliki SIM.

Add a Comment

Your email address will not be published.